Korean Star

Korean Star
Super Junior

Kamis, 31 Maret 2011

Kyuhyun-Hope Is A Dream That Never Sleeps : ost.king of baking

 [lyrics+translation] Kyuhyun-Hope Is A Dream That Never Sleeps : ost.king of baking

 
na oerowododoe neol saenggakhalddaen
It doesn’t matter if I’m lonely. Whenever I think of you
Tak mengapa jika aku sendiri. Kapanpun aku memikirkanmu

misoga naui eolgule beonjyeo
A smile spreads across my face.
Sebuah senyuman mengembang di wajahku

na himdeuleododoe niga haengbokhalddaen
It doesn’t matter if I’m tired. Whenever you are happy
Tak mengapa jika aku lelah. Kapanpun kau bahagia

sarangi nae mam gadeukhi chaewo
My heart is filled with love.
Hatiku dipenuhi oleh cinta

oneuldo nan geochin sesangsoke saljiman
Today I might live in a harsh world again.
Hari ini, mungkin aku kembali berada dalam dunia yang kejam

himdeuleodo nungameumyeon ni moseubbun
Even if I’m tired, when I close my eyes, I only see your image.
Bahkan jika aku lelah, ketika aku menutup mata, aku hanya melihat bayanganmu

ajikgo gwitgae deulryeooneun kkumdeuli
The dreams that are still ringing in my ears
Mimpi itu masih berdering dalam telingaku

naui gyeoteseo neol hyanghae gago itjana
Are leaving my side towards you.
Meninggalkanku dari sisimu

nae salmi haruharu kkumeul kkuneun geotcheoreom
Everyday my life is like a dream.
Setiap hari dalam hidupku, seperti sebuah mimpi

neowa hamgge majubomyeo saranghalsu itdamyeon
If we can look at each other and love each other
Jika kita dapat saling bertatapan dan saling mencintai satu sama lain

dasi ileoseol geoya
I’ll stand up again.
Aku akan kembali bertahan

naege sojunghaetdeon gieoksokui haengbokdeul
To me, the happiness of those precious memories
Bagiku, kebahagiaan adalah kenangan yang berharga

himdeun sigan sokeseodo deouk ddaseuhaetdeon
Will be warmer during hard times.
Akan menjadi penyemangat diwaktu yang sulit

huimangeun naegen jamdeulji aneun kkum
For me, hope is a dream that never sleeps.
Bagiku, harapan adalah mimpi yang tak pernah tidur

neul naui gyeoteseo geurimjacheoreom
Like a shadow by my side you always
Layaknya bayangan yang selalu disisimu

joyonghi neoneun naegero waseo
Quietly come to me.
Perlahan-lahan menghampiriku

na apahaneunji maeil oerounji
To see if I’m hurt, to see if I’m lonely everyday
Untuk menyaksikan penderitaanku, untuk melihat kesendirianku setiap hari

geuriumeuro neoneun naege danyeoga
With feelings of yearning, you come to me.
Dengan kehangatan, kau datang padaku

sesangi nal ulge haedo naneun gwaenchana
Even if the world makes me cry, I’m okay.
Bahkan jika dunia membuatku menangis, aku akan baik-baik saja

hangsang niga naui gyeote isseunigga
Because you are always by my side.
Karena kau selalu disisiku

meonjicheoreom chueoki byeonhaeseo ddeonalgga
Like dust, will those memories change and leave?
Layaknya debu, akankah meninggalkan dan merubah kenangan?
geujeo useumyeo maeumeul dalraeeo bwado
I’ll keep smiling to ease my heart.
Aku akan tetap tersenyum untuk menenangkan hatiku
nae salmi haruharu kkumeul kkuneun geotcheoreom
Everyday my life is like a dream.
Setiap hari dalam hidupku, layaknya sebuah mimpi
neowa hamgge majubomyeo saranghalsu itdamyeon
If we can look at each other and love each other
Jika kita dapat saling melihat dan saling mencintai satu sama lain
dasi ileoseol geoya
I’ll stand up again.
Aku akan bangkit kembali
naege sojunghaetdeon gieoksokui haengbokdeul
To me, the happiness of those precious memories
BAgiku, kebahagiaan adalah kenangan yang berharga
himdeun sigan sokeseodo deouk ddaseuhaetdeon
Will be warmer during hard times.
Akan menjadi penyemangat diwaktu yang sulit
huimangeun naegen jamdeulji aneun kkum
For me, hope is a dream that never sleeps.
Bagiku, harapan adalah sebuah mimpi yang tak pernah tidur
sueobsi neomeojyeo biteuldaedo
No matter how many times I stumble and fall
Tak ada waktu bagiku untuk jatuh dan tersandung
naneun ireohgeseo itjana
I’m still standing like this.
Aku tetap bertahan seperti ini
nae mam hanabbuninde
I only have one heart.
Aku hanya memiliki satu hati

himdeul ddaemyeon niga ireohge himi dwaejulrae
When I’m tired you become my strength.
Ketika aku lelah, kau datang dan menguatkanku
neoreul hyanghae yeongwonhi
My heart is towards you forever.
Hatiku hanya untukmu, selamanya
ireohge sangcheo soke seulpeumdeuleul samkinchae
So I swallowed the hurt and grief.
Akhirnya, aku menerima rasa sakit dan kesedihan
miso jitneun nae moseubeul neoege boyeo julge
I’ll only show you my smiling form.
Aku hanya akan menunjukkan senyumku padamu
ijeneun apeuji ana
It doesn’t even hurt now.
Hal itu bahkan tak menyakitkan lagi
eonjena neowa hamgge irugopeun kkum ango
I’ll always hold on to the dreams I want to fulfill with you
Aku akan selau memeluk mimpi yang aku inginkan bersamamu
galsu eobdeon jeopyeoneseo neoreul bulreobolgge
I’ll try to call for you at the place I cannot reach
Aku akan mencoba untuk memanggilmu ke tempat yang tak dapat dijangkau
nae maeum dahae saranghaneun neoreul
I love you with all my heart
Aku mencintaimu dengan segenap hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar